Subscribe RSS
4 Alasan Game Stardew Valley Masih Menarik Dimainkan di 2019 Dec 20

4 Alasan Game Stardew Valley Masih Menarik Dimainkan di 2019 –  Dirilis pada 2016 lalu, Stardew Valley menjadi surat cinta yang dibuat untuk game Harvest Moon. Stardew Valley merupakan game yang dikembangkan oleh developer ConcernedApe dan dirilis untuk platform PC melalui Steam. Selain hadir untuk PC, Stardew Valley juga dirilis untuk beberapa platform seperti konsol dan mobile. Untuk platform mobile sendiri, Stardew Valley baru saja diluncurkan pada akhir tahun 2018 kemarin dengan harga Rp119 ribu. Lalu apa sebenarnya yang membuat game ini tetap menarik untuk dimainkan hingga saat ini?

Crafting

Salah satu perbedaan yang menonjol antara game Stardew Valley dengan game Harvest Moon adalah adanya sistem crafting. Sistem ini memungkinkan Anda sebagai pemainnya untuk menciptakan alat dari item yang diperoleh, seperti kayu, batu, dan mineral. Anda akan membutuhkan keahlian crafting ini untuk membuat peralatan yang nantinya bisa digunakan untuk menunjang peternakan yang Anda miliki.

Pernikahan

Fitur yang satu ini mungkin bukan hal yang baru bagi Anda pecinta Game Harvest Moon. Meskipun demikian, fitur ini tetap menjadi fitur yang menarik pada Stardew Valley. Terdapat banyak sekali NPC yang bisa Anda ajak menikah. Namun, untuk sampai pada tahap ini, Anda tentu harus bisa mendapatkan hati wanita/ pria yang menjadi incaran Anda.

Melatih Manajemen waktu

Pada game Stardew Valley, Anda akan bangun dari jam 6 pagi sampai nantinya Anda akan merasa ngantuk jam 12 malam. Pada waktu yang sepanjang itu Anda harus memaksimalkan penggunaan waktu sebaik-baiknya, seperti misalnya merawat ternak, kebun, hingga menjalankan quest. Setiap aktivitas berkebun, berternak, dan menambang akan memakan energi. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa memulihkan energi dengan berbagai cara, mulai dari makan hingga berendam air hangat. Kalau Anda ingin fokus mengerjakan yang lain tanpa mengganggu kebun seperti misalnya menyiram, disarankan untuk melakukannya di kala hujan.

Pengembangan yang Rutin

Meskipun sudah memasuki usia kurang lebih tiga tahun sejak pertama kali dirilis, developer dari game Stradew Valley ini masih terus mengembangkan game-nya. Kabarnya, sang developer tengah mengembangkan fitur multiplayer online dan cerita-cerita baru yang menarik.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda bisa mendapatkan permainan game terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah di https://omgtoto.com.

Category: GAME ONLINE, INFORMASI
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.