Subscribe RSS
Keunggulan Furniture Jepara dengan Ciri Khasnya Feb 12

Keunggulan Furniture Jepara dengan Ciri Khasnya! Furniture Jepara adalah furnitur terbaik di Indonesia. Jepara terkenal sebagai kota ukir dan kota pengrajin kayu. Aneka furnitur kayu yang berasal dari Jepara memiliki keunggulan, baik dari segi desain dan kenyamanan. Beragam model furnitur bisa dipilih para pembeli. Ada beragam pilihan bahan kayu yang digunakan untuk membuat furniture.

Namun, yang paling kuat dan kokoh adalah kayu jati. Bahan kayu jati jadi favorit para pembeli, baik pembeli di sekitar Jepara maupun dari luar kota. Kayu jati mampu bertahan sampai puluhan tahun dibandingkan jenis kayu yang lain. Meskipun harganya lumayan mahal tapi sebanding dengan kualitas yang dihasilkan.

Furniture dari kayu banyak diminati karena kayu memberikan kesan klasik dan elegan. Furniture Jepara memiliki ciri khas yaitu ukiran, sehingga berbeda dengan furniture dari tempat lain. Ukiran menjadi daya tarik tersendiri. Furniture dari Jepara bisa menjadi furniture di rumah, hotel, maupun untuk acara pernikahan. Para pembeli dapat membeli langsung dengan memilih desain yang sudah ada atau dapat memesan terlebih dahulu kepada para pengrajin.

Cara mudah bagi pembeli dari luar kota adalah dengan membeli secara online. Lalu barang akan dikirim sesuai dengan alamat pemesan. Selain ukiran, ciri lain yang menjadi keunggulan furniture dari Jepara adalah produk yang halus dan mengkilap. Selain desainnya yang bagus, furniture ini juga nyaman digunakan.

Di balik popularitas furniture dari Jepara, ada faktor-faktor yang berperan di dalamnya. Pertama adalah para pengrajin kayu. Pengrajin kayu di Jepara mempunyai keahlian memahat dan mengukir kayu dengan baik. Di Jepara seperti kampungnya para pengukir kayu, sehingga pembeli dapat memesan ukiran mebel jepara sesuai dengan keinginan mereka. Pembeli bisa memilih bentuk ukiran seperti contoh dari pengrajin atau bisa membawa desain sendiri.

Faktor kedua adalah kualitas kayu. Setiap kayu yang dipilih mempunyai kualitas yang baik. Tukang kayu pintar dalam memilih bahan baku, sehingga menghasilkan furniture yang  berkualitas. Jenis kayu dan desain akan berpengaruh terhadap harga. Dengan begitu, furniture Jepara bisa menjadi koleksi yang unik dan elegan.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in